Bolatangkas Rgobet.com

TEXASPOKER.CC

TEXASPOKER.CC
MAIN POKER HANYA DI -- TEXASPOKER.CC -- MINIMAL DEPOSIT RP 25.000,-

Selasa, 30 Maret 2010

Krisna Mukti Emosi Facebook Mantan Pacar Dikomentari Cowok


Artis Krisna Mukti terlibat baku hantam dengan seorang artis pria pendatang baru, Ananta, di sebuah mal. Rupanya, pemicu baku hantam itu adalah karena Krisna emosi, Facebook mantan kekasihnya, Christie, dikomentari Ananta.

"Gue juga nggak tahu kenapa dia sampai emosi, tapi gue kan lelaki yah ladenin aja. Memang sebelumnya waktu gue balas komentar Facebook Christie, dia (Krisna-red) kayaknya nggak suka aja," kata Ananta saat dihubungi detikhot via ponselnya, Selasa (30/3/2010).

Ananta memang mengaku dekat dengan Christie, namun hanya sebatas teman saja. Pria kelahiran 17 Agustus 1979 itu pun tidak menampik kalau dirinya perhatian dengan Christie.

"Waktu Valentine aja kan dia (Christie-red) jalan ama gue. Ya gue suka, normal dong," ketus pemain sinetron 'BCL' (Bayu Cinta Luna) itu.

Ananta belum lama kenal dengan mantan kekasih Krisna itu. Ia pernah menjadi model video klip Christie berjudul 'Luka' belum lama ini. "Kalau gue deket, nggak apa-apa dong, Christie belum punya pacar kan," jelasnya.

Atas perbuatan Krisna Mukti dengan memukulnya, Ananta tak ada niat untuk melaporkan ke polisi. Ia memilih diam saja. "Mungkin Krisna kali yang akan melapor, soalnya kan dia yang mulai," kata pria bernama lengkap Muhammad Yunanta Kusuma Negara itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar