Bolatangkas Rgobet.com

TEXASPOKER.CC

TEXASPOKER.CC
MAIN POKER HANYA DI -- TEXASPOKER.CC -- MINIMAL DEPOSIT RP 25.000,-

Kamis, 01 April 2010

Julia Perez Bikin Pelamar Balon Bupati Pacitan Meningkat


Wacana menempatkan Julia Perez alias Jupe sebagai bakal calon Wakil Bupati Pacitan memancing minat banyak orang. Mendadak, Partai Hanura kebanjiran order bakal calon bupati.

"Ada empat orang yang melamar menjadi balon bupati berdampingan dengan Jupe. Itu hanya dalam tempo sehari," ujar Sutikno, Koordinator koalisi saat berbincang dengan detikhot, Rabu (31/3/2010) malam.

Sutikno mengungkapkan, penjaringan yang dilakukannya memang bersifat awal dan terbuka bagi siapapun yang memenuhi syarat. Sehingga tidak tertutup kemungkinan jumlah pelamar akan lebih banyak lagi.

Sejak penjaringan dibuka awal Maret lalu, lanjut Sutikno sedikitnya ada belasan pelamar yang berniat memeriahkan bursa penjaringan balon bupati atau wakil bupati Pacitan melalui koalisi 8 partai.

Selain dari kalangan artis, sebagian pelamar adalah pejabat setempat. Bahkan disebut-sebut ada anggota militer yang ikut ambil bagian.

"Ini baru tahap awal. Proses penjaringan masih butuh waktu lama," pungkas Sutikno yang juga menjabat Ketua DPC Partai Hanura Pacitan.

http://www.detikhot.com/read/2010/04/01/015108/1329848/230/julia-perez-bikin-pelamar-balon-bupati-pacitan-meningkat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar